airin rachmi diany lebay clan from banten tangsel

airin rachmi diany lebay clan from banten tangsel
airin rachmi diany lebay clan from banten tangsel

Mengagumi Ketangguhan Hati serta Keuletan Perjuangan Ukhtina Marissa Haque F

Doa dari Kami Semua bagi Kesuksesan Perjuangan dalam Menjujurkan Keadilan dan Membingkai Politik dengan Hukum Progresif Indonesia.






Hari Pasti Akan Berganti Yakinilah, Karena Dunia Itu Berputar



PPP dan Korupsi di Banten, Pelaku Delik Pidana Aktif di Banten, Atut, Irna narulita dan Dimyati

PPP dan Korupsi di Banten, Pelaku Delik Pidana Aktif  di Banten, Atut, Irna narulita dan Dimyati
PPP dan Korupsi di Banten, Pelaku Delik Pidana Aktif di Banten, Atut, Irna narulita dan Dimyati

Jumat, 19 Februari 2010

Ratu Atut Chosiyah,Kuasa Uang Pelintir Berita



Siapakah orang/penulis/wartawan yang tidak bertanggung jawab ini? Sangat bias deh, juga sangat justifikasi! Memangnya sang penulis pernah mewawancara Ukhti Marissa Haque? Nggak pernah kan?

Sumber yang menyesatkan:
http://www1.pttun-jakarta.go.id/gpdf.php?pdf=artikel&id=7

Tren Artis Bertarung di Pilkada (30 Januari 2009)
FENOMENA artis terjun di perebutan kursi gubernur dan bupati makin menarik. Para selebriti yangterjun dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) rata-rata kalangan generasi tua (senior), sepertiMarissa Haque, Rano Karno dan Dewi Yull. Aktor kawakan Anwar Fuadi malah pernah "nekad" mencalonkan diri jadi presiden. Sementara model top Ratih Sanggarwati pernah dipinang jadi calon Bupati Ngawi, Jawa Timur. Namun Ratih mengurungkan niat, karena dilarang sang suami. Mengapa artis makin tergoda berpolitik? Indikasi mereka sudah tak laku di 'habitatnya'?

Bila menyusuri kawasan Tangerang, jangan heran melihat begitu banyak poster besar wajah Rano Karno terpampang di di sejumlah tempat. Rano mejeng dengan posisi berdiri menyamping, kepala menoleh ke kamera, dan menyunggingkan senyum. Rano tampak tampan dan berwibawa dengan busana Muslim lengkap dengan kopiahnya. Namun jangan salah, itu bukan poster film terbaru Rano. Itu adalah poster bintang sinetron Si Doel yang berkampanye untuk mengegolkan diri merebut menjadi Wakil Bupati (Wabup) Tangerang mendampingi calon Bupati Ismeth Iskandar (saat ini menjabat bupati). Rano juga yang aktor top 1980-an itu memang terbilang nekad. Gagal masuk dalam bursa Gubernur DKI Jakarta, membuat dia berbalik arah mengincar kursi wabup.

Catatat: Nah! Yang ini bagian terkonyol yang diduga dibuat oleh tim media Ratu Atut Chosiyah bersama oknum JPNN (Jawa Pos News Network).

Namun Rano bukan selebriti pertama yang meramaikan pilkada. Sebelumnya, aktris cantik Marissa Haque sempat meramaikan Pilkada Provinsi Banten. Sayang, istri rocker Ikang Fawzi ini dikalahkan oleh calon incumbent, Ratu Atut Chosiyah.

Catatan (1): Atut adalah CARE TAKER dia Dan RAtu Atut itu... dia tidak pernah menjadi INCUMBENT karena Djoko Munandar dipenjara sehingga Atut berbeda dengan Fauzi Bowo karena Soetiyoso tidak pernah masuk penjara!

Catatan (1): Tulisan ini luar biasa fitnahnya!>>Uniknya, gagal di Jakarta, Marissa sempat berebut kursi calon Wabup Tangerang, yang akhirnya jatuh ke tangan Rano >> Ini jelas FITNAH!, karena Ukhti Marissa Haque tidak pernah merasa tertarik menjadi wakil dari paman suaminya sendiri (Bupati Ismet!)

Dibujuk Parpol
Pengamat politik Muhammad Qodari menyebutkan, fenomena artis-artis terjun ke pilkada memang menarik untuk dicermati. Dia melihat artis melenggang ke pilkada awalnya bukan dan rayuan partai-partai politik (parpol). Artis menjadi sasaran rayuan, karena popularitas selebriti
sangat layak dijual. "Berbagai survei membuktikan, untuk memenangkan pilkada itu popularitas nomor satu. Misi dan visi itu menjadi nomor sekian. Itu sebabnya, artis-artis banyak didekati parpol untuk menjadi jago mereka," kata Muhammad Qodari kepada Persda Network, Sabtu (10/11).

Qodari yang juga Direktur Eksekutif Indo Barometer itu menuturkan, dia percaya sebenarnya parpol-parpol itu memiliki segudang jago yang intelek, berpengalaman, integritasnya baik, dll. Namun sangat sedikit dari kader mereka yang benar-benar ngetop. Karena itu, dengan menjagokan artis, parpol-parpol tak perlu capek-capek mempopulerkan terlebih dahulu jagoannya. Namun yang dia sesalkan, aspek kualitas menjadi dinomorsekiankan oleh parpol. "Karena pragmatisnya, parpol cenderung mengabaikan bobot kepemimpinan jagoannya," kata Qodari tanpa bermaksud menyepelekan kualitas kepemimpinan artis.

Sejauh ini belum ada artis yang mencatat sejarah menang pilkada. Penyanyi kawakan Dewi Yull
bahkan sudah tersandung dalam proses penjaringan calon Wali Kota Cirebon. Sedangkan Ratih Sanggarwati yang mengaku tertarik tawaran menjadi calon Bupati Ngawi, ternyata
tak direstui sang suami.

Di Tangerang, Rano menghadapi pesaing kuat yang sama-sama artis, yakni Airin Rachmi Diany.
Airin yang cantik rupawan pernah terpilih sebagai Putri Pariwisata di ajang Pemilihan Putri
Indonesia. Menghadapi Rano Karno, Airin dipasangkan dengan Jazuli Juwaini dari PKS.

Jual Tampang
Sementara pengamat politik Sukardi Rinakit menuturkan, selain popularitas, artis banyak dijual
dalam pilkada karena faktor tampang yang rata-rata good looking (sedap dipandang).
"Tipe pemilih Indonesia itu melodramatik. Mudah hanyut kalau disodori calon-calon yang
bertampang cool, menyejukkan dan mengayomi," kata Sukardi. Selain nimbrung dalam berbagai pilkada, artis juga makin merangsek ke profesi politisi. Aktor Adjie Massaid, Angelina Sondakh, pelawak Komar, kini sudah duduk manis sebagai di kursi anggota DPR. Model Wanda Hamidah dan aktor Dede Yusuf kini aktif berpolitik melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Catatan (3): Siapa penulis artikel buruk seperti hantu ini? Nobody dan no-name!

6 komentar:

  1. Ngilu amat baca soal si Goreng ATUT

    BalasHapus
  2. Ratu Atut Chosiyah memang sangat krminal. Sekarang dia sedang mendukung dan mempersiapkan adik ipar dai Airin Rachmi Diany agar dapat merampok dengan senyu manis bersama Dr. Zulkieflimansyah dari FE UI sebagai konsultan merampok dengan santun.

    BalasHapus
  3. Fahira fahmi idris kader Golkar tak layak dibanggakan Golkar!brengsex!!! Sekarang katanya Fahira Fahmi Idris naksir Ikang Fawzi ya? Sayangnya, kemesraan yang dibangun oleh FAHIRA FAHMI IDRIS ternyata dilakukan dengan suami orang. Sapto Juhartono adalah seorang perwira polisi yang telah beristri dan memiliki dua orang anak.Karena dihajar oleh istri Sapto Fahira Fahmi Idris mencari sasaran suami orang lainnya. Yang lalu ketahuan publik bahwa Fahira Fahmi Idris mengoptimalkan pendekatannya kepada suami marissa Haque bernama Ikang Fawzi. Intinya disitu! Perusak rumah tangga orang!!!

    BalasHapus
  4. Saya melihat banyak hal menarik dari pihak kejaksaan yang mengeluarkan P 21 pada keluarga Ratu Atut Chosiyah. Kita akan minta DPR RI memeriksa Ratu Atut Chosiyah.

    BalasHapus
  5. Ikang Fawzi & Marissa Haque Istrinya Subhanallah..., maju Kang Ikang...kalau istri anda masih harus berjuang lebih jauh lagi untuk menjujurkan keadilan di Banten melawan si blegug sia' Ratu Atut Chosiyah ijazah palsu sahabat Presiden SBY, anda bisa punya peluang lebih baik untuk menang di Kabupaten Lampung Selatan. Bukan sekedar karena anda berpasangan dengan adik Menteri Kehutanan RI dari PAN Zulkifli Hasan, namun juga karena anda adalah salah satu anak emas Hatta Radjasa calon besan Presiden SBY.

    Jadi... Bismillah ya?

    BalasHapus
  6. Horreee.... Ketua MK Mahfud MD dapat saya kibuli karena para pemenang 20 partai kecil dari 21 kursi akhirnya tidak digubris sama Mahfud MD. Biar mampus itu partai-partai kecil. Kenapa tidak gabung sama PDIP saja partai saya yang besar dan jaya? Sutiyoso Mantan Gubernur DKI saja gabung sama Megawati.

    (Salam Sejahtera: Iman Perwira Bachsan/KPUD Tangsel Merdeka!)

    BalasHapus

Pengikut